Arti Lagu Dari Lagu Easy On Me

Arti Lagu Dari Lagu Easy On Me

Pada mode klasik Adele, megabintang Inggris telah membuatnya balik menggunakan balada piano menyapu siap buat menghasilkan Anda karam pada perasaan Anda sendiri.

Lagu baru pertamanya dalam enam tahun, “Easy On Me,” akhirnya tiba pada Kamis malam, serta mirip semua singel primer sebelumnya, ini artinya sekilas ke dalam ruang ketua emosional penyanyi, penulis lagu, dan ibu, saat ia bersiap buat menceritakannya. cerita wacana apa yang terjadi padanya selama beberapa tahun terakhir.

Tidak mirip 25 dan 21, publik situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1 memiliki beberapa petunjuk perihal peristiwa batin kehidupan langsung Adele, yang terkenal dia rahasiakan, selama istirahat itu. di 2019, tersiar kabar bahwa selesainya 11 tahun bersama, beliau dan mantan suaminya, Simon Konecki, berpisah, menggunakan perceraian mereka terselesaikan pada Maret 2021.

Arti Lagu Dari Lagu Easy On Me

 

Hampir seketika, internet mulai https://www.slotonline.noisaremotutto.org/ berspekulasi ihwal album perceraian memilukan yg sempurna akan datang. — serta rupanya, begitu pula Adele ketika itu. “aku berasumsi ini wacana perceraian aku , namun ternyata tidak,” pungkasnya kepada British Vogue dalam sebuah wawancara, sebelum mundur beberapa langkah. “Yah, ‘Easy On Me’ jelas.”

“Easy On Me” adalah tentang perceraiannya karena apa yang dia nyanyikan adalah konsekuensi langsung berasal perpisahannya serta Konecki. Lagu yang dipimpin oleh piano ini ditulis buat putra mereka, Angelo, waktu dia mencoba menyebutkan kepadanya mengapa dia memutuskan buat berpisah dari ayahnya serta memilih jalan baru buat mereka berdua.

“Anak aku punya banyak pertanyaan. Pertanyaan yg sangat rupawan, pertanyaan yg benar-benar polos, yg aku tidak punya jawaban untuk [seperti], Mengapa Anda tidak bisa hidup bersama?” dia memberi tahu Vogue Inggris wacana reaksi Angelo terhadap perceraian, dan mengapa beliau kemudian menulis lagu itu.

“Aku hanya merasa ingin mengungkapkan kepadanya, melalui rekaman ini, ketika dia berusia 2 puluhan atau 3 puluhan, siapa aku dan mengapa saya secara sukarela memilih untuk membongkar seluruh hidupnya demi mengejar kebahagiaan saya sendiri. Hal itu terkadang membuatnya sangat tak suka . dan itu artinya luka nyata bagi saya yg aku tidak memahami apakah aku bisa sembuh.”

Ini artinya penjelasan yg intens, tetapi mirip yang disarankan sang kalimat pembuka “Easy On Me”, itu merupakan satu-satunya pilihan yg tersisa buat pernikahan yang sepertinya telah habis: “tidak ada emas di sungai ini/ Bahwa aku telah mencuci tangan aku selamanya/ saya memahami terdapat asa pada perairan ini/ akan tetapi aku tidak mampu membawa diri aku untuk berenang.”

Pada jajaran lagu-lagu Adele yang bikin merinding, “Easy On Me” jauh berasal yg terburuk (terbaik?), akan tetapi tetap menyampaikan pukulan emosional yang kuat.

Dia sekarang bernyanyi menjadi seseorang mak , serta sangat jarang dan emosional untuk menyaksikan upaya kerentanan yang luar biasa asal orang tua ke anak, terutama bukan dari orang yang dengan mudah mengakui kekurangan mereka mirip yang dilakukan Adele pada penutupan lagu ini.

“Saya punya niat baik/ serta asa tertinggi/ tapi saya tahu sekarang/ Itu bahkan mungkin tidak terlihat,” beliau bernyanyi di jembatan. jika begitu, kita harus setuju buat tidak setuju, Adele, karena dunia bisa melihat upaya Anda menggunakan sangat jelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.